Bupati Bolmong Tinjau Gervakmas di Bilalang 3 Utara

0
238

Bolmong. Inatonreport.Com – Bupati Bolaang Mongondow Yasti Soepredjo Mokoagow meninjau langsung pelaksanaan Gerakan Vaksinasi Massal Covid-19 yang berlangsung di Desa Bilalang 3 Utara, Kecamatan Bilalang, Bolmong, Sabtu (11/12/2021).

Selain Bupati Bolmong, Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid,SIK turut meninjau pelaksanaan vaksinasi.
Kapolres Kotamobagu meninjau lokasi pelaksanaan vaksinasi karena Polres Kotamobagu juga menyediakan pelayanan vaksinasi.

Pada kesempatan berbincang-bincang dengan petugas medis, Yasti mengatakan akan memberikan reward kepada petugas medis bila target vaksinasi di Bolmong tercapai.

Yasti juga berbincang dengan masyarakat yang hadir di tempat vaksinasi. Kepada mereka, Bupati mengimbau agar mereka juga mengajak keluarga lainnya untuk ikut program vaksinasi.

Gervakmas Covid-19 dilaksanakan oleh 3 Puskesmas dari 3 kecamatan, yaitu Puskesmas Bilalang, Passi Timur dan Passi Barat serta Polres Kotamobagu.

“Hari ini kita targetkan 1.000 orang.
Mudah-mudahan target ini bisa dicapai,” kata Sekertaris Dinas Kesehatan Bolmong Yusuf Deru. Dia menambahkan, pelaksanaan vaksinasi juga sudah disampaikan informasinya kepada masyarakat.

Ridwan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.