Bupati Sachrul Buka Kegiatan FGD

0
325

BOLTIM, Inatonreport.Com– Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto, membuka kegiatan Forum Group Discussion (FGD) pembinaan evaluasi pengumpulan data publikasi Boltim dalam angka 2022, yang diselenggarakan oleh Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Kotamobagu, Selasa (22/2/2022).

Acara FGD yang digelar di tempat wisata Goba Molonow Danau Tondok Kecamatan Mooat, dihadiri oleh Bupati Boltim Sachrul, Kepala BPS Kotamobagu Ir Didik Tjahjawi Nardi, Kadis Kominfo Boltim Khairudin Mamonto, Asisten III Boltim Rusmin Mokoagow, dan seluruh pejabat dilingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Boltim.

Dalam sambutanya, Sachrul   mengatakan, kegiatan FGD ini penting karena terkait dengan akurasi data kependudukan di kabupaten Boltim.

Bupati  berharap kerjasama OPD, Camat dan Sangadi (Kepala desa,red) untuk memberikan data yang akurat kepada BPS Kotamobagu.

Yang sangat saya harapkan di kegiatan ini adalah kerjasama dari para OPD, untuk bisa memberikan data yang akurat,” kata Bupati.

Sementara, Kepala BPS Kotamobagu Ir Didik Tjahjawi Nardi, menyampaikan FGD ini digelar dalam rangka penyusunan publikasi data rekomendasi statistik tahun 2022.

“Kita akan libatkan semua pihak untuk penyusunan data bersama menyinkronkan  data yang valid berkualitas dan terbaru,” ujarnya. (*)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.