Danrem Santiago Dan Ketua Persit Tanam Kelengkeng Merah dan Manggis di Kodim Bolmong

0
485

KOTAMOBAGU — Komandan Korem (Danrem) 131/Santiago Brigjen TNI Mukhlis, S.A.P.,M.M. bersama Ketua Persit KCK Koorcabrem 131 PD XII/Merdeka Ny. Okti Nuzufa, disela sela kunjungan kerjanya menyempatkan untuk menanam pohon manggis dan Kelengkeng Merah di halaman Makodim 1303/Bolmong, Senin (28/03/2022).

Prosesi penanaman pun dilakukan tepat di halaman depan makodim Bolmong, Danrem Brigjen TNI Mukhlis menanam langsung pohon manggis sementara Ny.Okti Nuzufa menanam bibit Kelengkeng merah.

Danrem 131/Santiago berharap, Semoga apa yang sudah ditanam bisa tumbuh serta membawa manfaat buat orang banyak, terutama buat seluruh anggota jajaran Kodim Bolmong.

“Semoga tanaman ini tumbuh subur dan bisa berbuah biar manfaatnya bisa dinikmati banyak orang,” Ucap Danrem.

Sementara itu, Dandim Bolmong Letkol Inf Raja Gunung Nasution SIP menjelaskan, manfaat dari buah Manggis dan Kelengkeng merah yang barusan ditanam oleh Komandan Korem di halaman Kodim cukup banyak dan sangat baik bagi kesehatan tubuh manusia.

“Manfaatnya begitu banyak, jadi tanaman ini akan kami jaga dan rawat biar bertumbuh serta menghasilkan buah dan nantinya akan membawa manfaat bukan untuk anggota Kodim saja namun juga orang banyak,” tutur Dandim Bolmong.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.