DPRD Bolmut Sampaikan Pokir di Penutupan Musrembang Kabupaten

0
202

BOLMUT, Inatonreport.Com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) menggelar Penutupan Musrenbang Tingkat Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Tahun 2022, bertempat di Gedung Dharma Wanita Kawasan Pantai Batu Pinagut, Kamis (24/3/2022).

Dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs. H. Amin Lasena, M.Ap dalam sambutannya menyampaikan, Musrenbang yang telah laksanakan hari ini merupakan rangkaian agenda perencanaan pembangunan tahun depan yang sebelumnya diawali dengan musrembang ditingkat desa dan tingkat kecamatan.

“Dalam kesempatan yang sangat berbahagia ini, sekali lagi saya tegaskan, agar hasil kesepakatan ini dapat dipegang teguh secara konsisten pada tahapan Penganggaran dan Implementasinya, sehingga dapat memberikan manfaat bagi kita semua khususnya Masyarakat Bolmut,” ucap wakil bupati.

Dalam kesempatan yang sama Wakil Ketua DPRD Bolmut Drs.Salim Abdulah, saat membacakan Pokir-Pokir DPRD Bolmut, mengatakan atas nama Lembaga menyampaikan bahwa semua yang akan menjadi rencana pembangunan pemerintah daerah kedepan merupakan tanggung jawab bersama.

“Hari ini saya dan kita semua berkumpul di tempat ini dalam Rangka Musrembang Kabupaten Bolmut ini ,merupakan pengejawantahan tekad dan niat tulus kita bersama untuk kemajuan pembangunan Bolaang Mongondow Utara yang sama kita cintai ini ,“ ucap Abdullah.

I.B

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.