Sambut HUT Persit ke-76 Dandim Bersama Perwira Staf Jadi Chef Sehari

0
287

KOTAMOBAGU , Inatonreport.Com – Dalam rangka menyambut HUT Persit yang ke – 76 Kodim 1303/Bolmong melaksanakan berbagai kegiatan, diantaranya lomba memasak nasi goreng.

Menariknya, lomba memasak nasi goreng biasanya di ikuti ibu- ibu Persit, namun kali ini pesertanya dari kaum ayah staf perwira Kodim Bolmong yang di pimpin langsung oleh Dandim Letkol Inf Raja Gunung Nasution SIP.

Terpantau kegiatan berjalan dengan sangat meriah, seluruh peserta terlihat sangat cekatan dalam proses pembuatan Nasi goreng. Masing- masing tim juga berlomba dalam menyelesaikan tugas nya, karna juri penilai hanya memberikan waktu 10 menit.

Dandim Bolmong mengatakan kegiatan kali ini sebagai wujud apresiasi terhadap kaum Ibu-Ibu yang berada di kesatuan TNI.

“Kegiatan hari ini bertujuan selain memperingati HUT Persit yang yang jatuh bulan April nanti, juga untuk meningkatkan jiwa korsa, kebersamaan, keakraban dan hubungan sesama Anggota staf dan pimpinan agar lebih baik lagi dalam melaksanakan tugas,” ungkap Dandim disela-sela kegiatan lomba.

“Lomba ini merupakan simbol untuk menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi dari suami-suami kepada kaum ibu yang senantiasa selalu mendukung dalam melaksanakan tugas,” ujar dia.

juri lomba Endjel Tewu mengatakan Untuk penilaian lomba masak nasi goreng akan dinilai dari rasa makanan, cara penyajian, keindahan, kelengkapan, ketepatan waktu dan kebersihan tempat.

Untuk diketahui hasil penilaian tim juri, kategori lomba memasak nasi goreng akan di umumkan besok hari di acara puncak kegiatan yang akan ditutup dengan lomba senam Kaka Enda.

Abdi

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.