DPRD Bolmut Jalin MOU dengan Kemenkumham Sulut.

0
361

BOLMUT, Inatonreport.Com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (BOLMUT) menjalin kerja sama dengan Kepala Kantor Wilayah Kementrian Hukum Dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sulawesi Utara (Sulut) Bertempat di Aula Kemenkumham Sulut. Selasa (12/04/2022)

agenda kerja sama ini Dalam Rangka Pembentukan Produk Hukum berupa Peraturan Daerah (PERDA) yang Produktif berkwalitas dalam rangka menjalankan Pemerintahan dan kemasyarakatan.

dalam kerja sama ini di tandai dengan Penandatanganan Nota Kesepahaman lewat Mou (Memorandum of Understanding ) bersama Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM Sulawesi Utara.

Penandatangan Nota Kesepahaman ini dilakukan langsung oleh Ketua DPRD Bolmut Frangky Chendra dan Kakanwil Hukum dan HAM Sulut Haris Sukamto, AKS, SH, MH.

Ketua DPRD Frangky Chendra dalam kesempatannya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Jajaran Kemenkumham atas terselenggaranya kegiatan penandatanganan MoU ini.

“Mengingat peranan produk hukum daerah sangat penting dalam penyelenggaraan pemerintahan otonomi daerah, Agenda ini sangat menunjang tugas dan tanggung jawab DPRD sebagai fungsi Legislasi sebagai pembuat produk produk hukum daerah,” ucap Chendra

Selain itu hal yang sama juga disampaikan Kepala Kanwil Hukum dan HAM Sulawesi Utara Haris Sukamto, AKS, SH, MH juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pimpinan DPRD Bolmut yang telah menjalin kerjasama dalam bidang pembentukan produk peraturan daerah

“Atas nama lembaga Kemenkumham saya sampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua DPRD Bolmut beserta Jajaran, kedepan kerja sama ini akan kita terus kembangkan dalam rangka mengimplementasikan segala bentuk peraturan perundang undangan yang berlaku” ucapnya.

I.B

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.