Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara Sampaikan Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha

0
245

KOTAMOBAGU, Inatonreport.Com – Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara menyampaikan ucapan selamat merayakan hari raya Idul Adha 1443 H kepada seluruh umat Islam di Kota Kotamobagu.

Hal ini disampaikannya usai melaksanakan sholat Ied berjamaah di Lapangan Boki Honti Nimbang, Kotamobagu, Minggu (10/7/2022).

“Insya Allah momentum Idul Adha tahun ini akan semakin meningkatkan semangat kita dalam berkurban,” kata Tatong.

“Serta memperkuat ikatan silaturahmi dan kepedulian sosial antar sesama,” sambung dia.

Lebih lanjut kata dia, semangat berkurban juga merupakan cermin dari keimanan, keikhlasalan serta keteguhan iman kita kepada Allah SWT.

Dalam kesempatan ini pula, Tatong mengajak umat muslim Kotamobagu untuk mendoakan jamaah haji Yangs sedang melaksanakan haji di tanah suci Mekkah.

“Mari kita doakan bersama Insya Allah seluruh jamaah haji yang sedang melaksanakan ibadah di tanah suci Mekkah, Arab Saudi, terlebih khusus jamaah haji asal Kota Kotamobagu senantiasa dilimpahkan kesehatan, kekuatan, keberkahan dan perlindungan Allah SWT.”

“Dan bisa kembali ke Kota Kotamobagu berkumpul bersama keluarga tercita dalam keadaan sehat wal’afiat tanpa kurang suatu apapun, serta menjadi haji yang mabrur,” ujar Tatong. (*/Ridwan)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.