Wawali Nayodo Koerniawan Lepas Kegiatan Jalan Santai Peringati HPN

0
140

KOTAMOBAGU, Inatonreport.Com – Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan melepas jalan santai pada peringatan HUT ke-77, Kamis (23/2/2023). Kegiatan ini dipusatkan di lapangan Aruman Jaya, Kelurahan Motoboi Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Kegiatan jalan santai diikuti oleh Wakil Wali Kota, Kapolres Kotamobagu AKBP.Dasveri Abdi, SIK, Dandim 1303/Bolmong Letkol Inf. Topan Angker, S.Sos, Kepala Dinas Kominfo Fahri Damopolii, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Bambang Ginoga, para anggota Polres Kotamobagu dan anggota Kodim 1303/Bolmong serta seluruh insan pers Kotamobagu.

Rangakaian kegiatan Hari Pers Nasional hari ini dimulai dengan jalan santai yang dilepas oleh Wawali Nayodo Koerniawan pada pukul 07.00 WITA. Kemudian dilanjutkan dengan senam gembira Senam SKJ 88 dan Zumba.

Kegiatan lainnya, pelayanan kesehatan gratis dan donor darah. Ada juga bagi-bagi bingkisan kepada peserta serta masyarakat yang hadir di lokasi kegiatan.

Dalam sambutan mengawali kegiatan pagi tadi, Kapolres menyampaikan bahwa kegiatan bersama insan pers bersama Polres Kotamobagu dan Kodim 1303/Bolmong untuk lebih mempererat silaturahmi dan kerjasama diantara semuanya. Apalagi, saat ini kita baru saja lepas dari bencana Covid-19 yang melanda 2 tahun terakhir. Sehingga, kesempatan ini bisa dimanfaatkan untuk membangun kebersamaan dan sinergitas guna menjaga keamanan, ketertiban di wilayah Kotamobagu.

Kapolres juga mengajak agar bisa bersama-sama tetap menjaga kondusifitas dan keamanan daerah apalagi kita akan menghadapi tahun politik, Pemilu tahun 2024 yang sudah semakin dekat.

Hari ini, menjadi hari yang sungguh bermakna. Seluruh peserta nampak gembira. Selain itu, cuaca juga ikut mendukung, meski beberapa hari diterjang curah hujan yang cukup tinggi. Dan, hari ini cuaca ikut mendukung pelaksanaan kegiatan dari awal hingga akhir.

Ridwan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.