DPRD Kotamobagu Gelar Rapat Paripurna Istimewa Peringatan HUT Kotamobagu ke-16

0
47

KOTAMOBAGU,Inatonreport.Com – DPRD Kotamobagu, menggelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Kota Kotamobagu Ke-16, Selasa (23/5/2023).

Paripurna Istimewa yang digelar di Ruang Sidang DPRD ini dipimpin langsung Ketua DPRD Meiddy Makalalag ST, didampingi Wakil Ketua Syarifudin Mokodongan bersama Herdi Korompot.

Lewat sambutannya, Meiddy menyampaikan, seiring perjalanannya Kota Kotamobagu telah melalui perubahan yang signifikan, baik dari aspek fisik maupun aspek sosial budaya, ekonomi dan lingkungan.

“Perubahan merupakan kata kunci yang harus dijalani oleh setiap individu, tidak hanya konteks peningkatan kualitas diri, tetapi juga menyangkut kualitas hidup bermasyarakat secara lebih luas, selain itu dibutuhkan juga kerjasama dan gotong royong agar berbagai persoalan daerah akan dapat terselesaikan.

Lanjutnya, sejarah telah membuktikan bahwa kemajuan yang telah diraih bukan merupakan hasil kerja parsial, melainkan hasil kerja bersama dan kerja keras seluruh masyarakat yang ada di Kota Kotamobagu.

Pada kesempatan ini, Meiddy pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada tiga tokoh pemekaran yakni, Marlina Moha Siahaan (MMS), Jainuddin Damopolii dan Djelantik Mokodompit yang telah berjuang memekarkan Kotamobagu menjadi salah satu daerah otonom baru di Bolaang Mongondow Raya (BMR).

“Berkat kerja keras dari ketiga tokoh ini, sehingga Kota Kotamobagu terbentuk jadi daerah otonom baru yang saat ini kita nikmati,” ucap Meiddy.

Hadir dalam kegiatan tersebut, mewakili Pimpin daerah, pimpinan DPRD, Forkompinda dan tokoh masyarakat Sulawesi Utara serta pejabat di lingkungan Pemkot Kotamobagu.(Advertorial)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.