482 P3K Formasi Guru Bolmong Terima SK

BOLMONG, Inatonreport.Com – Pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (P3K) formasi guru tahun 2022 memeroleh surat keputusan (SK) Bupati Bolaang Mongondow.

Penyerahan SK 482 P3K Formasi Guru diserahkan langsung Penjabat Bupati Bolmong Limi Mokodompit, Rabu (30/8/2023), di Ballroom Hotel Sutanraja Kotamobagu.

Selain itu, juga diserahkan SK pelaksana tugas kepada 36 kepala sekolah yang kosong.

Pj Bupati dalam penyampaiannya mengatakan sebagai bupati dia sedikit bicara dan lebih banyak kerja. Menurut dia, yang perlu dilakukan oleh pemerintah daerah adalah mensejahterakan rakyat dan menyenangkan rakyat.

Menurut Limi, untuk formasi tahun 2022 formasi P3K yang terangkat sebanyak 484 guru dan 64 orang tenaga kesehatan. Dan, tahun ini sebanyak 1.035 lagi akang diangkat lewat formasi P3K, ungkapnya.

“Dengan demikian selama dua tahun berturut-turut terjadi kenaikan yang signifikan. Dan, terbanyak se-Sulawesi Utara,” ujar Limi.

“Kemudian saya prihatin mendengar bahwa ada calon-calon yang sudah mendahului kita. Saya minta didata keluarganya jika ada yang bisa diangkat menjadi P3K mereka diberikan prioritas,” lanjutnya.

Mendengar ini, semua peserta langsung memberi aplaus. Dukungan dan keprihatinan atas perjuangan calon-calon yang meninggal menjadi perhatian Pj Bupati.

Kepada seluruh penerima SK, Bupati berpesan agar bekerja dengan baik, serius, profesional dan menerima penempatan sesuai SK. Jangan ada yang meminta pindah sebelum melaksanakan tugas, anjurnya.

Hadir pada penyerahan SK hari ini Kepala Kantor Regional XI BKN Sulut Dedi Herdi,SH,MSi., Kabid Kepegawaian dan Pensiunan Kanreg XI BKN Sulut, Asisten III Ashari Sugeha, Kadis BKPP Bolmong Umaruddin Amba dan Kadis Pendidikan Bolmong Renti Mokoginta.
(Ridwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.