Pj Wali Kota Asripan Nani Pimpin Apel Kerja Perdana

0
71

KOTAMOBAGU, Inatonreport.Com – Penjabat Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani memimpin apel kerja perdana bersama jajaran ASN dan THL Pemkot Kotamobagu, di lapangan Molinow, Senin (2/10/2023).

Pada apel kerja perdana yang dihadiri Sekertaris Daerah Kota Kotamobagu Sofyan Mokoginta, keasistenan, pimpinan OPD, camat, lurah dan sangadi, Pj Wali Kota menyampaikan beberapa hal yang perlu mendapat perhatian serius dari jajaran ASN, THL, lurah, sangadi serta perangkat desa/kelurahan.

Dimana, Pj Wali Kota minta agar pelayanan publik lebih ditingkatkan terutama pelayanan kepada masyarakat. Disiplin pegawai dan netralitas ASN jelang Pemilu 2024 juga disorotnya.

Menurut Asripan, semua yang hadir di apel kerja perdana ini memiliki visi dan misi yang sama dalam menjabarkan program pemerintah. “Perlu saudara ketahui,” katanya, “yang membedakan antara saya dan saudara adalah tugas dan kewenangan. Namun, dihadapan Tuhan YME, kita adalah sama.”

Untuk itu, Asripan minta agar dia diterima sebagai keluarga besar warga Kota Kotamobagu. “Terimalah saya sebagai keluarga besar aparatur sipil Kota Kotamobagu. Terimalah saya sebagai keluarga dan sahabat warga Kota Kotamobagu dan terimalah saya sebagai keluarga dan sahabat aparatur sipil Kota Kotamobagu,” katanya.

Jika Pj Wali Kota sudah diterima sebagai keluarga dan sahabat maka melaksanakan tugas yang dipercayakan kepadanya akan lebih mudah dilaksanakan, ujarnya.

Dikatakannya, Kota Kotamobagu merupakan rumah besar semua kita, baik ASN, THL dan warga Kota Kotamobagu yang harus dijaga. Ini adalah tempat tinggal kita, yang harus kita jaga, kita rawat dan kita pelihara.

Pj Wali Kota juga mengingatkan pelayanan masyarakat harus mengedepankan pelayanan yang humanis. Pelayanan tanpa membedakan siapa yang dilayani. Selain itu, dia juga minta agar birokrasi jangan berbelit-belit. Harus ada pemangkasan birokrasi, sehingga pelayanan kepada masyarakat lebih cepat, tandasnya.
(Ridwan)

 

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.