Pj Wali Kota Hadiri Malam Grand Final dan Talent Show Pemilihan Remaja Teladan

0
66

KOTAMOBAGU, Inatonreport.Com – Pj. Wali Kota Asripan Nani hadiri malam Grand Final dan Talent Show Pemilihan Remaja Teladan Wilayah Tumobui Tahun 2023, Sabtu (28/10/2023), Jemaat GMIBM Dayanan Gogagoman.

“Saya atas nama Pribadi dan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada panitia pelaksana yang melaksanakan kegiatan ini, untuk mengekspresikan potensi yang dimiliki oleh generasi muda,” kata Asripan.

Lebih lanjut, katanya, tantangan masa depan itu ada 3 aspek yang dihadapi oleh remaja. Pertama bahwa remaja itu harus menguasai bahasa, kedepan 10 – 20 tahun kedepan bahasa menjadi salah satu tantangan. Kedua adalah harus menguasai informasi dan teknologi, dan yang ketiga adalah membangun karakter remaja.

Turut hadir pada malam grand final Ketua BPS GMIBM, Pdt. Fekky Kamasaan., M.Th., Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Ny. Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, S.E., Ketua Wilayah Tumubui, Pdt. Nixon Manoppo., M.Th, Camat Kotamobagu Barat, Sofyan Abdjul, S.E, BPMJ Jemaat GMIBM Dayanan Gogagoman, panitia pelaksana, serta peserta pemilihan Remaja Teladan Wilayah Tumobui Tahun 2023. (*/Ridwan)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.