Asripan Pimpin Apel Pengamanan Malam Takbir Idhul Fitri 1445 H

0
19

KOTAMOBAGU, Inatonreport.Com – Polres Kota Kotamobagu menggelar apel kesiapan pengamanan malam takbir dan Hari Raya Idhul Fitri 1445 Hijriyah.

Penjabat Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani memimpin apel kesiapan pengamanan yang digelar di Jalan Ahmad Yani Kotamobagu, Selasa (09/04/2024).

Pj. Wali Kota Kotamobagu didampingi Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi, S.I.K menyampaikan beberapa hal terkait pelaksanaan Pengamanan Malam Takbir dan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

Asripan dalam sambutanya menyampaikan, apresiasi yang setinggi – tingginya kepada Kapolres Kotamobagu dan Dandim 1303 Bolmong yang telah menyiapkan pasukan dalam rangka pengamanan menjelang Malam Takbir sebentar malam, dan perayaan Idul Fitri besok.

Apresiasi juga disampaikan kepada Instansi terkait, baik itu Instansi Vertikal maupun Organisasi Perangkat Daerah Kota Kotamobagu yang mengikuti Apel Kesiapan Pengamanan.

“Kita semua menyadari bahwa kondisi yang kondusif di sebuah daerah, termasuk Kota Kotamobagu adalah Pertanggungjawaban, Persembahan kita kepada Bangsa dan Negara dalam rangka menjamin kondusifitas di wilayah Hukum Kota Kotamobagu,” ujar Asripan.

Lebih lanjut kata dia, tanggung Jawab itu dapat diimplementasikan melalui kesiapan kita semua pada pelaksanaan Apel sore hari ini. ini adalah tugas dan pengabdian kita bagi Bangsa dan Negara.

Walaupun kita melihat kondisi keamanan di Kota Kotamobagu kondusif, namun sebagai aparat kita semua harus selalu waspada dan selalu mempersiapkan diri sejak dini.

“Kita perlu mengindentifikasi terhadap persoalan yang nanti mungkin bisa muncul, sehingga Apel Kesiapan Pengamanan pada sore hari ini, adalah wujud kesiapan kita semua untuk mengantisipasi hal – hal yang tidak diinginkan. Selamat bekerja, selamat bertugas,” tambahnya.

Turut Hadir: Perwakilan Forkopimda, para perwakilan Instansi Vertikal, sejumlah pimpinan OPD dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu serta para peserta Apel Kesiapan Pengamanan dari TNI, Polri dan Instansi teknis. (*/Ridwan).

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.