Menu Es Mie Jelly dari RFC Bogani Kotamobagu

0
608

Kotamobagu, Inatonreport.Com – RFC Bogani kotamobagu,selain menjual Right Fried Chicken,juga menyedian Es mie jelly,pasti belum banyak yang pernah mencoba kelezatannya. Es mie jelly ini bukanlah seperti yang Anda bayangkan.

Karena es mie jelly merupakan agar – agar yang dibentuk hampir sama dengan bentuk seperti mie. Menu es mie jelly ini memang berbeda dan sangat nikmat untuk melegakan dahaga.

Mex salah satu pengusaha es mie jelly mengatakan es mie jelly ini ada 3 varian rasa, ada rasa melon, strawberry, dan orange per cup di jual 7000.

Selain itu salah satu pelangan setia es mie jelly, Rini razak menceritakan,Minuman es mie jelly ini sangat enak di nimkmati, apalagi dengan cuaca yang sangat panas inies mie jelly ini sanggat cocok meredahkan dahaga, apalagi diberi es dan di tambahan sirup yang membuat rasanya semakin manis dan segar.

Karena menurutnya Es mie jelly ini sangat unik dengan tampilan dan warna yang beragam,dan tentunya saat pertama melihat sangat tertarik untuk mencobanya,

Bagi masyarakat Kotamobagu yang ingin Merasakan kenikmatan Es mie jelly bisa langsung datang ke RFC Bogani Kotamobagu, samping Hotel Tita 1, atau bisa menghubungi face book es mie jelly kotamobagu atau via whatsapp 0856560000363.

*Nux

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.