Komisi I DPRD Kotamobagu Kunker ke Sejumlah Mitra Kerja

0
65

Kotamobagu, Inatonreport.Com- Sehari setelah pelatikan Alat Kelengkapan Dewan (AKD), Komisi I DPRD Kotamobagu melakukan kunjungna kerja ke beberapa dinas/badan yang menjadi mitra kerjanya, Selasa(15/10).

Kunker dipimpin langsung ketua Komisi I Agus Supridjanta beserta seluruh anggota Komisi I. Mereka menyambangi satu per satu mitra kerjanya. Dinas Catatan Sipil menjadi lokasi pertama mendapat kehormatan kunjungan perdana Komisi I.

Selanjutnya, giliran Dinas Perpustakaan dan Arsip, Badan Kesbangpol dan berakhir di Dinas Komunikasi dan Informatika. Maksud kunjungan ini, kata Agus, adalah untuk mengetahui dan menyerap aspirasi dari bawah.

“Kita perlu mengetahui apa-apa yang menjadi persoalan dinas/badan.Selain itu, untuk mencari tahu persoalan apa yang perlu diintervensi oleh dewan,” ujarnya.

Beberapa hal yang menjadi catatan pada kunker perdana ini, akan menjadi bahan pembahasan pada hearing yang akan digelar nanti. Bahkan, catatan penting yang perlu dibuatkan rekomendasi, dijanjikan Agus, Komisi I akan mengeluarkan rekomendasi.

*Ridwan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.