Menjelang Idul Fitri, Polsek Kotabunan Tingkatkan Pengamanan

0
1183

Kotabunan, inatonreport.com – Polsek Urban Kotabunan akan meningkatkan pengamanan di Kecamatan Kotabunan dan Kecamatan Tutuyan menjelang hari raya Idul Fitri 1438 Hijriah.

Kapolsek Urban Kotabunan Komisaris Polisi (Kompol) Meydi M. Wowiling, saat disambangi sejumlah awak media Rabu (21/6/) mengatakan, dalam pengamanan, pihaknya akan bekerja sama dengan Polisi Pamong Praja (Pol-PP) dan Dinas Pehubungan (Dishub) dengan menyediakan pos pelayanan pengamanan.

“Pos pelayanan yang disiapkan sebanyak 2 buah, berlokasi di dua Kecamatan yaitu Kecamatan Kotabunan dan Kecamatan Tutuyan,” ungkap Wowiling, Rabu (21/6).

Lebih lanjut Woliling mengatakan, untuk Kecamatan Tutuyan disediakan pos yang sifatnya peningkatan patroli. Sementara untuk pos di Kotabunan, bertempat di Kotabunan selatan untuk mengamankan Pasar Senggol (PS).

“Kalau pos di Kotabunan, itu di tempatkan di Kotabunan Selatan karena ada pasar senggol, mengingat pasar senggol potensi benturan itu sangat kuat,” tambah Wowiling.

Untuk pengamanan, Mantan Kapolsek Popayato ini juga menegaskan, personilnya harus memakai seragam polisi lengkap.

“Apapun kegiatan di luar harus tetap siaga. Pakai pakaian dinas, karena ini akan diteruskan ke pimpinan sebagai bahan laporan,” kunci Perwira yang sering disapa Papa Marsel ini.

*Abdyanto Mokodongan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.