Anak Domba Mirip Manusia Ini Hebohkan Warga

0
1341

inatonreport.com – Kelahiran anak domba mirip manusia menghebohkan warga Afrika Selatan, khususnya mereka yang tinggal di Desa Lady Frere.

Anak domba yang disebut-sebut sebagai makhluk setelah manusia setengah binatang sudah mati. Meski demikian, penduduk meyakini hewan itu dikirim oleh iblis.

Tetapi, pakar di Eastern Cape Department of Rural Development punya jawaban sederhana untuk menjelaskan fenomena tersebut.

” Kami dapat pastikan ini bukan foto hoax tapi domba cacat yang lahir dari domba di Lady Frere pekan ini yang sekilas menyerupai bentuk manusia,” ujar Dr Mrwebi, seperti dilansir dream.co.id.

” Tetapi ini bukan manusia melainkan seekor domba baru lahir dalam keadaan cacat dari induk domba yang terinfeksi virus Rift Valley Fever di masa awal kehamilan,” kata dia melanjutkan.

Sejumlah penduduk juga meyakini bayi domba itu merupakan persilagan antara manusia dengan domba. Tetapi, pakar menyebut anggapan itu sangat tidak mungkin.

” Perlu dicatat seekor domba memiliki 28 pasang kromosom dibandingkan manusia yang hanya memiliki 23 pasang kromosom,” kata Dr Mrwebi.

 

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.