Ini Tanggapan Sekkot Kotamobagu Terkait Kedatangan Surya Paloh

0
984

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Kedatangan Ketua Umum (Ketum) Partai Nasdem, Surya Paloh, ke Kotamobagu ternyata menimbulkan reaksi berbeda. Apalagi kedatangannya disambut hangat pimpinan daerah ini.

Sambutan hangat Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu ternyata menuai tanggapan berbeda. Ada yang senang dan bangga, namun ada pula yang mengkritik tajam sambutan tersebut.

Salah satu tanggapan disampaikan Sekretaris Kota (Sekkot) Kotamobagu, Adnan Massinae, atas kunjungan Ketua Umum Partai Nasdem tersebut.

“Yang datang ke Kota Kotamobagu adalah tokoh nasional, pantas jika sambut kedatangannya. Selain itu, kedatangan Surya Paloh ikut mempromosikan Kota Kotamobagu,” kata Adnan saat membuka kegiatan sosialisasi di Kantor Dinas Sosial, Kamis (22/3).

Menurut Adnan, selain Surya Paloh, ikut pula dua orang Dirjen dari Kementerian Desa. “Siapa tahu kedatangan mereka bisa membantu Pemkot dalam pembangunan desa. Tapi yang lebih utama dari itu semua, adalah promosi daerah,” tambah Adnan.

Adnan berharap, masyarakat bisa mengerti alasan sambutan yang diberikan Pemkot Kotamobagu kepada salah satu ketua umum partai tersebut.

“Meski kehadiran Surya Paloh untuk kegiatan partai, tapi tanpa disengaja ikut mempromosikan Kota Kotamobagu,” ucap Adnan.

*Ridwan Kalauw

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.