Sharing Informasi Pelayanan Publik, Humas Minsel Kunjungi Kotamobagu

0
633

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Pelayanan informasi publik terbaik dari Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kotamobagu dibandingkan daerah lain di Sulawesi Utara (Sulut), membuat beberapa daerah di Sulut ingin mengetahui pola penerapan pelayanan publik di Kotamobagu.

Atas dasar itu, Kamis (26/4) siang tadi, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kotamobagu, mendapat kunjungan dari Humas Pemkab Minahasa Selatan (Minsel). Tak lain, tujuan kedatangan Humas Pemkab Minsel untuk bertukar informasi tentang kegiatan pelayanan informasi di Dinas Kominfo Kota Kotamobagu.

Kasubag Humas Pemkab Minsel, Pingkan G Ilat, mengapresiasi kepada Pemkot Kotamobagu yang telah memiliki data center dan menjadi yang terbaik di Sulut.

“Dengan adanya data center ini, menandakan kota Kotamobagu sudah semakin hebat, Dan mudah-mudahan kami dari Minsel bisa menerapkanya di daerah kami,” kata ungkap Pingkan.

Sementara, Kepala Diskominfo Kota Kotamobagu, Ahmad Yani Umar, menerangkan, kunjungan dari Humas Pemkab Minsel merupakan salah satu upaya untuk membangun tata kelola informasi demi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Kita punya prinsip yan sama, baik Diskominfo Kotamobagu dan Humas Pemkab Minsel, yakni ingin membangun tata kelola pemerintah berbasis e-government, guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” jelas Yani.

*tri/heri

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.