Buka Porkot 2018, Adnan Berharap akan Lahir Atlet Terbaik

0
732

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Sekretaris Kota (Sekkot) Kotamobagu, Adnan Massinae, secara resmi membuka kegiatan Pekan Olahraga Kota (Porkot) Kotamobagu tahun 2018, dilapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu, Selasa (8/5).

Adnan mengatakan, Porkot merupakan bagian dari agenda kerja tahunan dari Pemkot Kotamobagu dan KONI yang sudah dilaksanakan kedua kalinya dalam dua tahun terakhir.

Adnan mengaku, Porkot digelar dengan tujuan untuk menggelorakan semangat olahraga, menggali potensi, dan memupuk prestasi olahraga di Kotamobagu, agar menghasilkan atlet yang berprestasi dan dapat menciptakan daya saing.

”Diharapkan juga dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat mengorganisir organisasi olahraga yang ada di Kotamobagu untuk dapat mandiri, dan bisa bekerjasama dengan pihak sponsor serta pihak lainnya termasuk insan pers,” ujar Adnan.

Sebelumnya, Kepala Dispora Kotamobagu, Tonny Ponongoa, mengatakan, Porkot merupakan upaya dari pemerintah setempat untuk meningkatkan kualitas atlet Kotamobagu.

”Selain itu, Porkot pada tahun 2018 ini sebagai bentuk persiapan menuju Porprov yang akan dilaksanakan di Kota Bitung 2019 mendatang,” ungkap Toni.

*RA

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.