Pjs Wali Kota Lantik Adnan Massinae sebagai Pjs Sekkot Kotamobagu

0
801

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Kotamobagu, Muhammad Mokoginta, resmi melantik dan mengambil sumpah Adnan Massinae yang sebelumnya menjabat Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Kota (Sekkot) Kotamobagu sebagai Penjabat Sementara (Pjs) Sekkot Kotamobagu, di Rumah Dinas (Rudis) Wali Kota, Rabu (23/5).

“Pada hari ini, saya Pjs Wali Kota dengan ini secara resmi melantik saudara menjabat Sekda Kotamobagu. Saya percaya saudara akan menjalan tugas sebagaiman yang diberikan,” kata Rudi Mokoginta saat melantik Adnan Massinae sebagai Pjs Sekkot Kotamobagu.

Mokoginta mengaku, pelantikan tersebut Sudah sesuai aturan yang berlaku.

“Pelantikan ini kita lakukan sesuai dengan aturan. Nah, sesuai surat di tangan saya, maka hari ini saya melantik Adnan Massinae sebagai pejabat Sekot,” ujar Mokoginta usai pelantikan.

Namun, lanjut Mokoginta, untuk mengisi jabatan Sekkot devinitif Kotamobagu, pemerintah akan melakukan open bedding jabatan, dan itu akan dilaksanakan usai pilkada Kotambagu nanti.

“Jabatan Sekkot itu harus di lelang. Jadi silakan untuk para pejabat yang ada di Kotamobagu maupun yang ada di luar, untuk ikut open bedding.

*Advertorial

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.