Selama Dua Hari, Pjs Wali Kota Gelar Open House Idul Fitri 1439 H

0
688

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Selama dua hari, Pjs Wali Kota Kotamobagu, Muhammad Rudi Mokoginta, menggelar open house di Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah atau bertepatan dengan tahun 2018 Masehi.

Pada hari pertama Idul Fitri (1 Syawal), open house dimulai sejak pukul 14.00 WITA hingga 21.00. Beberapa tamu seperti dari unsur Forkopimda, staf ahli bidang pemerintahan hukum dan politik, para SKPD di bawah keasistenan I, para camat, lurah, kepala desa serta warga Masyarakat dari Kecamatan Kotamobagu Selatan dan Timur. Nantinya Asisten I serta pimpinan SKPD di bagian tersebut bertindak sebagai koordinator penjemputan.

Sementara untuk hari ke dua, open house dibagi. Pukul 10.00-17.15 WITA, Pjs Wali Kota akan menerima tamu dari para staf ahli yang bidang ekonomi keuangan dan pembangunan, SKPD di bawah Asisten II, serta para camat, lurah, kepala desa, serta warga masyarakat dari Kecamatan Kotamobagu Barat. Sebagai koordinator, Asisten II didampingi staf ahli serta pimpinan SKPD di lingkungannya.

Dan pada pukul 19.30-21.00 WITA, Pjs Wali Kota akan menerima kunjungan dari staf ahli kemasyarakatan dan SDM, Asisten III, camat, lurah, kepala desa, serta warga masyarakat dari Kecamatan Kotamobagu Utara.

*RA

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.