Hadiri Upacara Hari Bhakti Adhyaksa, Bupati Boltim Beri Selamat

0
678

Manado, Inatonreport.Com – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sehan Landjar, menghadiri upacara peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-58, di Kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Utara (Sulut), Senin (23/7).

Selain Kejati Sulut M Roskanaedi, upacara ini juga dihadiri oleh Gubernur Olly Dondo Kambey, Kapolda Irjen Pol Bambang Waskito, Sekretaris Provinsi Edwin Silangen sertatamu undangan lain yang berasal dari tiap daerah di Sulut.

Usai pelaksanaan upacara, Sehan sempat foto bersama deng Gubernur dan undangan lainnya. Tidak lupa Sehan memberikan ucapan selamat kepada Kejati Sulut.

Menurut Sehan, peran dan fungsi Kejaksaan sangat penting. Yakni perumusan kebijaksanaan pelaksanaan dan kebijaksanaan teknis pemberian bimbingan, pembinaan, serta perijinan sesuai dengan bidang tugas berdasarkan perundang-undangan dan kebijaksanaan yang ditetapkan jaksa agung.

“Kejasaan punya andil besar dalam pelaksanaan penegakan hukum baik preventif maupun yang berintikan keadilan di bidang pidana,” jelas Sehan.

Sehan berharap, ke depan kejaksaan sebagai mitra pemerintah bisa lebih mantap dan sukses dalam tugas dan fungsinya, demi mengawal jalannya roda pemerintahan khususnya di Sulut, serta tetap menjaga kerjasama dengan seluruh elemen NKRI. Sesuai dengan tema tahu ini yakni berkarya dan berbakti sepenuh hati menjaga Negeri.

“Dirgahayu Kejaksaan Republik Indonesia. Jayalah Adhyaksa,” singkat Sehan.

*hms/Abdyanto Mokodongan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.