Kodim 1303/BM Gelar Pertemuan Persit

0
680

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Persatuan Istri Prajurit (Persit) Kartika Chandra Kirana Cabang XV Kodim 1303/BM, menggelar pertemuan dengan seluruh anggotanya, bertempat di Aula Sisingamangaraja Makodim 1303/BM, Sabtu (7/7) pagi tadi.

Dandim 1303/BM, Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono, yang juga sebagai Pembina Persit, turut menyempatkan hadir dan memberikan arahan kepada seluruh anggota Persit yang hadir.

“Saya berpesan kepada seluruh anggota Persit untuk tetap kompak, rukun, bersahaja, dan tetap mendukung suami dalam melaksanakan tugas-tugasnya,” ujar Sigit.

Sementara, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XV Kodim 1303/BM, Ny Asriani Dwi Cahyono, mengatakan, pertemuan ini bertujuan sebagai sarana silaturahim dan saling mengakrabkan diri antar anggota Persit. Di sisi lain, juga sekaligus sebagai sarana menyampaikan informasi terbaru kepada para anggotanya.

Asriani berpesan, agar anggota Persit jajarannya dapat menjadi seorang ibu yang kuat, tangguh, handal, selalu melakukan yang terbaik dalam mendidik anak agar menjadi anak yang soleh dan solehah demi masa depan.

“Kita sebagai istri prajurit harus bisa mendorong suami untuk bekerja dan melaksanakan tugas dengan baik,” Ujar Asriani.

Lanjut Asriani, kesetiaan sebagai istri adalah kewajiban. “Tumbuhkan rasa senasib, sepenanggungan sebagai istri prajurit sesuai dengan watak Persit, yaitu setia, ikhlas, rela, bijaksana, cendekia,” harap Asriani.

*Abdyanto Mokodongan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.