Serma Mahyudin Ajak Warga Hidup Sehat

0
613

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Babinsa Koramil 1303-01/Kotamobagu, Serma Mahyudin, menggelar karya bakti bersama masyarakat setempat, dengan melaksanakan bersih lingkungan Lingkungan 2 Kelurahan Kotabangon Kecamatan Kotamobagu Timur Kota Kotamobagu, Kamis (26/7).

Pembersihan diawali dengan pemotongan rumput dan ranting yang berserakan sehingga sangat mengganggu masyarakat.

Tujuan pembersihan tidak lain agar masyarakat paham bahwa Koramil 1303-01/Kotamobagu selalu peduli akan kebersihan lingkungan dan perilaku hidup sehat, agar tidak mudah terserang penyakit.

Tidak hanya itu, pelaksanaan pembersihan ini juga untuk menunjukkan rasa kepedulian, kebersamaan dan gotong royong antara masyarakat Kelurahan Kotabangon bersama Babinsa Koramil 1303-01/Kotamobagu.

Dalam kesempatan tersebut, Serma Mahyudin menyampaikan kepada masyarakata yang mengikuti pembersihan, jika hidup harus saling tolong menolong agar hal yang berat menjadi ringan.

“Kami berharap kepada seluruh masyarakat Kelurahan Kotobangon atau yang berada di wilayah binaan Koramil 1303-01/Kotamobagu, apabila ada masyarakat memerlukan pertolongan atau pun bantuan kepada Babinsa jangan takut dan sungkan. Babinsa akan siap selalu membantu masyarakat dalam hal apapun itu karena Babinsa berasal dari rakyat dan untuk rakyat,” ungkap Serma Mahyudin.

*Abdyanto Mokodongan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.