Masjid Al-Firdaus Jadi Lokasi Sholat Idul Adha Bupati Boltim

0
809

Boltim, Inatonreport.Com – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sehan S Landjar, melaksanakan sholat Idul Adha di Masjid Al-Firdaus Desa Togid, Kecamatan Tutuyan, Rabu (22/8/2018).

“Sewaktu kita membaca dan melafadzkan kalimat Allahu Akbar, maka kita telah menanamkan keyakinan dalam hati, hanya Allah yang memiliki keagungan dan kebesaran. Selain Allah Kecil dan lemah,” tutur Kakan Kemenag Boltim, Ahmad Sholeh yang dipercaya menjadi khatib.

Lanjut Sholeh, kenikmatan duniawi yang selalu dibanggakan oleh manusia, tidak ada artinya sama sekali di hadapan Allah jika manusia lupa kepada sang penciptanya.

“Segala sesuatu yang sering kita banggakan di dunia adalah harta kekayaan, mobil mewah, rumah megah, kedudukan dan pangkat yang tinggi, semuanya kecil dan tidak berarti apa-apa dihadapan Allah SWT,” ujar Sholeh.

Sholeh menambahkan, hanya Allah yang mampu membolak balikan segala sesuatu atas ciptaannya.

“Betapa banyak orang kaya yang tiba tiba saja, yang memiliki pangkat dan jabatan dari kedudukannya menjadi orang biasa. Kekayaan akan sirna, kedudukan akan hilang, kecantikan pun akan pudar, dan hanya Allah yang tetap agung untuk selamanya,” terang Sholeh.

Diketahui, Sekretaris Daerah (Sekda) Boltim, Muhammad Assagaf dan pimpinan Perangkat Daerah Boltim, turut melaksanakan sholat di lokasi tersebut.

*Abdyanto Mokodongan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.