Pemkot Upayakan Pembangunan Gelora Ambang

0
704

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu terus berupaya memperjuangkan pembangunan Stadion Gelora Ambang agar menjadi stadion yang refresentatif.

Salah satunya dengan upaya Pemerintah Kotamobagu melalui Instansi terkait Dinas Pemuda dan Olahraga dengan mengajukan proposal kepada Pemerintah Pusat.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Tonny Ponongoa  mengatakan, telah merampungkan proposal untuk diserahkan kepada Kementrian Pemuda dan Olahraga.

“Rencananya, tanggal 27 Agustus 2018 nanti, saya akan ke Jakarta untuk memasukkan proposal ini. Ini adalah bentuk upaya di tengah banyaknya pos keuangan daerah yang mendesak dan tidak bisa ditunda,” katanya, Senin (20/8/2018).

Menurutnya, Wali Kota Kotamobagu, sangat responsif dengan persoalan olahraga. Sehingga stadiun ini, tetap dan tak luput dari pengupayaan pemerintah.

“Ibu wali kota sangat mendukung perkembangan olahraga. Kita memang tidak bisa langsung. Kita tahu banyak pos yang lebih mendesak. Disamping itu banyak yang sedang diselesaikan dibangun, seperti MRBM dan RSUD. Tapi Gelora Ambang telah masuk dalam daftar tunggu, target pembangunan di Kotamobagu,” jelasnya.

*RA

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.