Wali Kota Hadiri Lokakarya Pembangunan Infrastrukur KPBU

0
716

Kotamobagu, Inatonreport.Com —Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara dan Bupati Bolaang Mongondow, Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, menghadiri pelaksanaan kegiatan Lokakarya Pembangunan Infrastruktur, melalui Kerjasama Pemerintah dengan Badan Usaha (KPBU), yang dibuka langsung oleh Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla, Kamis (2/8).

Usai mengikuti kegiatan tersebut, Tatong mengatakan, bahwa Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu sangat mendukung kegiatan pembangunan infrastuktur pemerintah khususnya di wilayah Kota Kotamobagu.

“Kegiatan ini sangat penting, khususnya dalam rangka untuk mempercepat pembangunan Infrasruktur. Karena, melalui kerjasama dengan pihak swasta dalam pembangunan infrsturktur, akan dapat mengurangi pembiayaan pemerintah dalam kegiatan pembangunan infastruktur, baik yang di danai oleh APBD, maupun APBN,” ujar Tatong.

Lanjut Tatong, melalui KPBU, juga akan dapat mempercepat pembangunan berbagai infrasruktur yang ada di daerah, sehingga secara tidak langsung akan dapat lebih meningkatkan pertumbuhan ekonomi serta kesejahteraan masyarakat.

Menariknya, Tatong dan Yasti pimpinan daerah se-Indonesia, yang diundang pada kegiatan pembukaan Lokakarya Pembangunan Infrastruktur melalui KPBU, yang dilaksanakan di Istana Wakil Presiden (Wapres) RI.

*Advertorial

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.