Babinsa Lolak Gelorakan Semangat Gotong Royong

0
665

Bolmong, Inatonreport.Com – Kerja bakti merupakan budaya warisan leluhur yang harus kita lestarikan. Dengan kerja bakti semua pekerjaan menjadi ringan dan mudah terselesaikan.

Dengan kerja bakti pula kita jadi mengenal satu sama lain, yang tadinya sibuk bekerja maka dengan kita saling berkumpul membuat kita semakin akrab dengan tetangga.

Sehingga, demi menggelorakan budaya kerja bakti, Serka Helik Potaboda yang sedang bersama sama warga Desa Lolak melaksanakan kerja bakti membersihkan lapangan sepak bola Daagon Lolak dalam rangka persiapan menyambut HUT TNI ke-73, Selasa (25/9/2018).

Babinsa dari Koramil 1303-11/Lolak Serka Helik terlihat membaur dengan warga masyarakat sekitar desa Lolak. Dengan tidak ada rasa canggung, Serka Helik membersihkan rumput rumput yang mulai tumbuh mengganggu untuk di buang ke tempat sampah kemudian di bakar.

Dengan kegiatan kerja bakti ini masyarakat semakin akrab. Di sela sela kesibukannya mereka saling bercanda dan bertukar pikiran.

Diharapkan dengan dibersihkannya lapangan ini dapat digunakan sebagaimana mestinya untuk memeriahkan HUT TNI ke-73 nantinya.

*Abdyanto Mokodongan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.