Boltim Gelar Upacara Peringati HUT Provinsi dan Harhubnas

0
685

Boltim, Inatonreport.Com – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), dan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas), Senin (24/9/2018).

Mewakili Bupati Boltim, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Amin Musa SH MH, bertindak sebagai Inspektur Upacara, sekaligus membacakan sambutan Gubernur Sulut.

“Lewat momentum HUT Provinsi Sulut yang ke-54 tahun ini, semoga kebersamaan kita dalam membangun daerah tetap terjaga dengan baik, dan progres pembangunan di Sulut kedepan juga semakin baik. Semua itu muaranya dapat menorehkan prestasi hebat,” kata Musa saat membacakan sambutan.

Ditambahkannya, telah banyak yang dilakukan oleh Pemprov Sulut sejauh ini dalam mewujudkan visi pembangunan daerah, serta menjadikan Sulut sebagai salah satu gerbang di kawasan timur Indonesia.

“Berbagai capaian ini salah satunya mampu menekan angka kemiskinan hingga berada pada 7,9 persen di tahun 2018. Dengan begitu, boleh dikatakan angka tersebut menurun drastis dibandingkan tahun 2017 yang berada pada 8.9 persen,” tambahnya.

Lanjut Musa, berbagai capaian dan prestasi tersebut sudah sepatutnya disyukuri dan dimaknai dengan rintisan kerja yang lebih sempurna.

“Dalam konteks tersebut, melalui semangat HUT Sulut tahun ini, mari kita satukan tekad untuk tetap menjaga sinergitas langkah, bahu membahu dalam merealisasikan berbagai program pembangunan di berbagai sektor,” imbaunya seraya mengakhir sambutan.

Diketahui, upacara ini turut dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Ny Hj Sumardia Modeong, unsur Forkopimda, perwakilan PT Bank Sulutgo, serta seluruh jajaran pejabat Pemkab Boltim, ASN serta sangadi bersama aparatur desa.

*hms/Abdyanto Mokodongan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.