Camat Kota Utara Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Sia

0
851

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Camat Kotamobagu Utara, Ariono Potabuga SPd MM, menghadiri undangan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat Desa Sia tahun 2018, di Balai Desa Sementara Sia Kecamatan Kotamobagu Utara Kota Kotamobagu, Senin (24/9/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Ariono Potabuga selaku camat menyampaikan sambutannya, mengucapkan selamat dan sukses kepada perangkat desa yang baru saja dilantik.

Potabuga mengimbau agar supaya segera menyesuaikan diri dengan tupoksinya masing-masing, dan bekerja sesuai peraturan yang ada, juga dalam melaksanakan tugas dan tangung jawab di pemerintahan desa.

Potabuga meminta agar perangkat desa yang baru dilantik supaya selalu berkordinasi dengan sangadi setempat, juga bekerja sama dengan seluruh masyarakat yang ada, agar kordinasi antara pemerintah dan masyarakat berjalan dengan baik untuk kemajuan Desa Sia ini.

“Semoga dengan dilantiknya pejabat baru membawa perubahan yang lebih baik bagi desa sia,” tutur Potabuga.

Disisi lain Kepala Desa Sia’ (Sangadi) Herto Balansa setelah melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan menyampaikan, jika jabatan sebagai perangkat desa merupakan amanah, maka laksanakan dengan ikhlas demi kemajuan masyarakat serta kemajuan Desa Sia.

“Kalian yang dilantik ini adalah orang- orang yang terpilih dari sekian banyak peserta jangan sia siakan amanah rakyat”, ujar Balamba.

Adapun Perangkat Desa Sia yang dilantik dan diambil sumpah jabatan antara lain Danly Sistrodikromo SPd sebagai Sekdes, Shakwandari Balansa sebagai Kasi Pemerintahan, Wendra Balansa sebagai Kasi Kesejahteraan, Jusia Modeong sebagai Kasi Pelayanan, Ajelia Simbong sebagai Probis Tata Usaha, Frangky Runtunuwu Balansa sebagai Probis Perencanaan, Tini Balansa sebagai Kepala Dusun 1, Rosdiana Simbong sebagai Kepala Dusun II, Chandra Sitrodikromo sebagai Ketua RT 1, Kristina Kaunde sebagai Ketua RT II, Rista Balansa sebagai Ketua RT III, dan Yuli Balansa Ketua RT IV

Hadir pula dalam acara tersebut Babinsa Koramil 1303-02/Passi Kopda Masri Mokodongan, Bhabinkamtibmas Aiptu Kasdan S, Tomas,Toga serta tamu undangan.

*Anto

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.