Dandim Bolmong Tekankan Netralitas Pada Anggota

0
638

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Komandan Kodim 1303/Bolmong Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono SSos, memberikan jam Komandan kepada seluruh anggota Kodim 1303/BM, Senin (22/10/2018), usai pelaksanaan upacara bendera Minggu Militer, yang bertempat di Aula Sisingamangaraja Makodim 1303/Bolmong.

Dalam pengarahannya, Sigit, menekankan beberapa hal diantaranya kita harus selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dalam menjalankan aktifitas kehidupan kita sehari-hari, selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, meningkatkan pencapaian kinerja dengan baik, selalu menginstrospeksi diri masing-masing serta meningkatkan disiplin, jauhi pelanggaraan dan juga pegang teguh netralitas TNI.

Komandan Kodim juga menekankan agar para babinsa dan aparat intelijen lebih meningkatkan Deni Ceni, dalam menghadapi situasi di lapangan.

Mewaspadai perkembangan dan juga selalu memantau tahapan pilpres serta Pileg dan mengantisipasi gejolak dalam pelaksanaannya nanti di tahun 2019.

Anggota Kodim 1303/BM seluruhnya untuk selalu mengikuti dinamika di lapangan, dengan selalu meningkatkan deteksi dini dan cegah dini. Sehingga dapat mengantisipasi hal-hal yg berpotensi menimbulkan gejolak dan keresahan di masyarakat.

“Netralitas TNI harus kita junjung tinggi dan wajib dijaga untuk seluruh personel Kodim 1303/Bolmong,” tutup Dandim Bolmong.

*Anto

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.