Karena Miss Komunikasi, Warga Bolmut Ditusuk Tiga Kali Pakai Pisau

0
1284

Bolmut, Inatonreport.Com – Karena miss komunikasi, Hariyanto Liputo (30) warga Desa Buko Selatan Kecamatan Pinogaluman Kabupaten Bolmut, menjadi korban penikaman Anshar Anuz (50), warga Desa Buko Induk, Minggu (21/10/2018) kemarin, pukul 20.00 WITA.

Nasar Talango (37), warga Desa Buko Selatan, yang merupakan saksi mata mengatakan, saat itu ia dan korban hendak pulang dari main billyard dengan menaiki sepeda motornya. Di tengah perjalanan, keduanya bertemu pelaku yang sedang duduk di pinggir jalan.

Saksi pun menyapa pelaku, namun korban yang tidak mengenali pelaku merasa tersinggung dengan cara berbicara pelaku. Alhasil terjadi adu mulut diantara keduanya.

Selanjutnya, korban turun dari motor dan merangkul pelaku, dan terjadi perkelahian antara keduanya. Lalu pelaku mencabut sebilah pisau dari pinggangnya dan menusuk korban sebanyak tiga kali.

Usai menikam korban, pelaku menuju ke Polsek Pinogaluman untuk menyerahkan diri. Sedangkan saksi membawa korban ke Puskemas Buko untuk mendapatkan perawatan medis.

Menurut keterangan dokter jaga, dr Fairuz Bachdim, korban mengalami luka tusukan sebanyak tiga kali yaitu di dada sebelah kanan ukuran 3×1 cm, punggung kiri ukuran 3×1 cm, paha kiri 4×2 cm.

Akibat luka yang cukup parah, korban akan dirujuk ke RS Prof Aloey Saboe.

*TR

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.