Komsos Jadi Wadah Antisipasi Masuknya Paham Radikal

0
642

Boltim, Inatonreport.Com – Babinsa Desa Lanut Kecamatan Modayag Kabupaten Boltim, Serda Purwoko, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama anggota KUD Nomontang dan Bhabinkamtibmas, guna membahas keamanan lingkungan.

Purwoko menyampaikan, Komsos merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan serta tempat menjalin silaturrahim, guna membangun komunikasi dengan seluruh komponen masyarakat agar lebih waspada dan mampu mengambil langkah yang tepat, menangkal berbagai ancaman yang ada demi menjaga keselamatan bangsa dan keutuhan NKRI.

Selain itu, tujuan adanya Komsos diharapkan bisa menjadi wadah pemersatu untuk memberantas dan menolak masuknya paham radikal, maupun paham komunis yang akan masuk kembali ke Indonesia.

Purwoko menerangkan, kini pihak luar berusaha meracuni pikiran para generasi muda melalui paham komunis, ISIS, Narkoba, film porno dan minuman keras.

“Untuk itu, kita sebagai aparatur kemananan, harus bisa membimbing dan membina anak maupun masyarakat kita agar bisa terhindar dari segala ancaman yang sekarang ini lagi marak-maraknya dipertontonkan,” ujar Purwoko.

*Anto

 

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.