Babinsa Hadiri Rakor Anggaran Pembangunan Infrastruktur

0
614

Bolmong, Inatonreport.Com – Babinsa Pangian Bersatu Sertu J. Umbas menghadiri undangan rapat koordinasi membahas tentang Anggaran dan Pembangunan Infrastruktur, dengan aparat desa serta masyarakat yang bertempat di Balai Desa Pangian Bersatu Kecamatan Passi Timur Kabupaten Bolmong, Kamis (1/11/2018).

Dalam kesempatan tersebut Camat Passi Timur Dany Rorimpandey SH sebagai narasumber menyampaikan bahwasannya perangkat desa merupakan pelayan masyarakat yang harus selalu siap melayani masyarakat dengan baik dikala dibutuhkan.

“Anggaran desa harus di manfaatkan dan digunakan dengan baik, sehingga harus benar sesuai dgn SPJ yang telah dibuat dan direncanakan dengan baik yang berbentuk infrastruktur jalan maupun bangunan fisik lainnya sehingga tidak akan timbul penyelewengan dana,” ungkapnya.

Disela sela kegiatan tersebut babinsa Pangian Bersatu Sertu J Umbas menyampaikan, masyarakat dipersilahkan untuk menyampaikan aspirasinya melalui perwakilan terkait apabila ada ketidak puasan tentang penggunaan anggaran desa yang kurang tepat sasaran, supaya tidak muncul hal-hal tidak diinginkan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh unsur Forkopincam Kecamatan Passi Timur, perangkat Desa Pangian serta masyarakat Desa Pangian sejumlah 80 orang.

*Anto

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.