Dandim Bolmong Kukuhkan FKPPI Kotamobagu

0
658

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono SSos, mengukuhkan kepengurusan Ketua Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI/Polri (FKPPI) yang bertempat di Aula Sisingamangaraja Makodim 1303/Bolmong, Sabtu (17/11/2018).

Sigit berharap, Metua FKPPI terpilih dapat mengemban amanah yang telah diberikan untuk membawa organisasi berkarya terhadap pembangunan di Bolaang Mongondow Raya.

Sigit yang juga merupakan Dewan Pembina FKPPI mengatakan, pemilihan ketua saat ini prosesnya sangat transparan, di mana sebelumnya dua calon harus terlebih dahulu menyampaikan visi dan misi masing-masing, dikarenakan FKKPI merupakan organisasi putra-putra TNI/Polri yang mempunyai karakter khusus.

Diperlukan seorang pemimpin yang tegas serta dapat memajukan Organisasi FKPPI untuk dapat berkarya bagi pembangunan di Bolaang Mongondow Raya. Dan itu ada pada diri ketua yang terpilih saat ini yaitu Fatmawati Ginano S.Sos.

Dengan telah dikukuhkannya ketua yang baru, maka secara otomatis organisasi FKPPI yang akan menangkal ideologi-ideologi yang tidak sesuai dengan Pancasila dan UUD 1945.

“Sangatlah besar harapan kita agar organisasi ini menjadi maju dan besar, karena maju dan tidaknya organisasi tergantung pada nahkodanya karena tidak ada kapal yang sampai pada tujuan apabila tidak ada nahkoda yang pandai mengatur kemudi,” jelas Sigit.

*Anto

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.