Ini Pesan Dandim 1303 BM untuk Pengurus FKPPI yang Baru

0
734

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Segera bekerja, berdisiplin dan profesionalisme adalah pesan dari Dandim 1303 Bolmong,Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono SSos, kepada pengurus FKPPI Kotamobagu yang baru dilantik, Sabtu (17/11).

“Sebagai pimpinan yang baru memang memiliki beban dan tanggung jawab yang berat. Berperilakulah lebih disiplin karena saudara akan menjadi contoh dan tauladan bagi pengurus dan anggota yang saudara pimpin,” pesan Sigit.

Pada pengurus yang baru, Sigit menyampaikan bahwa pelantikan ini merupakan instrumen penting dalam rangka reposisi gerakan organisasi. Gerakan yang dimaksudnya, meliputi evaluasi, restrukturisasi dan rencana kerja.

Ia juga berpesan sebagai wadah positif bagi anak-anak keluarga besar TNI, agar senantiasa menjaga komunikasi dengan semua elemen masyarakat.

Sigit mengatakan, untuk maju dan besar sebuah organisasi, tergantung pada nahkodanya. Tak ada kapal yang sampai tujuan apabila nahkodanya tidak pandai mengatur kemudi. Nasehatnya, banyak belajar dari pendahulu. Berusahalah agar organisasi ini lebih maju, lebih produktif, lebih inovativ dan lebih energik.

*Ridwan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.