Hormati Jasa Pahlawan, Puluhan Babinsa Bersihkan TMP Mongkonai

0
757

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Puluhan Babinsa Koramil 1303-02/Passi yang dibantu oleh Dinsos Kotamobagu, Satpol-PP Kotamobagu, dan masyarakat Mongkonai, melaksanakan kerja bakti bersama, yang bertempat di TMP Mongkonai Kelurahan Mongkonai Barat Kota Kotamobagu, Jumat (2/11/2018).

Kegiatan yang digelar ini merupakan suatu bentuk penghormatan kepada jasa-jasa para pahlawan yang telah memberikan sumbangsih terbaik bagi bangsa dan negara.

Batuud Koramil 1303-02/Passi, Serka Jasmin, yang turut juga dalam kegiatan ini menyampaikan, kegiatan kerja bakti pembersihan di lingkungan TMP Mongkonai tersebut, dilakukan bersama-sama ini merupakan agenda rutin yang biasa dilakukan demi terciptanya sinergitas TNI bersama rakyat.

Menurutnya, pemeliharaan TMP bukan hanya menjadi tanggung jawab pemerintah saja, melainkan menjadi tanggung jawab bersama antara pemerintah dan masyarakat.

“Oleh karena itu, masyarakat memunyai kesempatan yang seluas-luasnya untuk berperan dalam penyelenggaraan kegiatan sosial seperti ini,” terang Jasmin.

*Anto

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.