Babinsa Dampingi Poktan Kaminsap Dua Tanam Padi

0
632

Bolmut, Inatonreport.Com – Musim penghujan yang terus mengguyur di manfaatkan oleh petani di wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut).

Seperti yang dilakukan kelompok tani (Poktan) Kaminsap Dua, Desa Inomunga Kecamatan Kaidipang yang melakukan kegiatan tanam padi, dengan di dampingi Babinsa Koramil 1303-13/Kaidipang, Serka Ishak Gani, Rabu (19/12/2018).

Upaya dalam meningkatkan produktifitas harus tetap di tingkatkan, selain itu yang tak kalah penting yakni memberikan semangat kepada petani untuk terus giat dalam mengolah sawah demi meningkatkan kesejahteraan petani.

Sementara wilayah Kecamatan Kaidipang memang memiliki potensi strategis dengan kondisi lahan yang cukup subur, dapat memberikan kontribusi dalam mendukung percapaian target program pemerintah.

Pelaksana Harian (Plh) Danramil 1303-13/Kaidipang, Pelda Sahali Bambela, saat dikonfirmasi mengatakan, Babinsa akan selalu melakukan tugas pendampingan kepada para petani serta membantu petani untuk bersinergi dengan program pemerintah pusat mengenai ketahanan pangan.

Harapan petani, dengan adanya pendampingan dari Babinsa dan PPL setempat nantinya akan lebih meningkat, dan memperoleh hasil panen yang maksimal.

*Anto

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.