Babinsa Gelar Karya Bakti di Lapangan Kembar Boroko

0
633

Bolmut, Inatonreport.Com – Babinsa Koramil 1303-13/Kaidipang Serda Yani Datunugu melaksanakan kegiatan karya bakti bersama masyarakat yang bertempat di seputaran lapangan kembar Boroko Kecamatan Kaidipang Kabupaten Bolmut, Jumat (28/12/2018).

Babinsa Serda Yani Datunugu bersama masyarakat sekitar dengan bergotong royong melaksanakan pembersihaan di seputaran lapangan kembar mulai dari pembersihan sampah-sampah dan rumput-rumput liar. Sehingga dengan karya bakti ini langsung mendapat respon yang sangat positif dari masyarakat.

Kegiatan ini bertujuan meningkatkan hubungan silaturahmi yang baik dan meningkatkan kemanunggalan TNI bersama rakyat, disamping itu juga dapat menimbulkan kepercayaan masyarakat terhadap TNI.

Plh Danramil 1303-13/Kaidipang Pelda Sahali Bambela mengatakan, tujuan pengerahan anggota Koramil dalam giat karya bakti yakni untuk membangun kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan.

Disamping itu juga, kegiatan ini dapat membangun tali silaturahim dan keakraban antara Koramil 1303-13/Kaidipang dengan masyarakat.

“Kedepannya Koramil akan terus menggalakkan giat karya bakti dengan sasaran yang difokuskan pada fasilitas- fasilitas umum,” tutur Plh Danramil.

*Anto

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.