Sambut 2019, Kodim Bolmong Gelar Lomba Mancing

0
565

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Menjelang perpisahan tahun 2018, keluarga besar Kodim 1303/Bolmong menggelar lomba mancing yang memperebutkan hadiah motor dengan bertempat di Kolam Mancing Tirta Bogani Asmil Kodim 1303/BM Kelurahan Biga Kota Kotamobagu, Senin (31/12/2018).

Kegiatan ini digelar bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan dengan mengesampingkan perebutan hadiah utama.

Tampak dari pantauan media suasana di Kolam Tirta Bogani terasa sangat meriah dengan penuh canda tawa di Kodim 1303/Bolmong.

Komandan Kodim 1303/Bolmong Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono SSos saat meramaikan lomba mancing mengatakan lomba mancing hari dilaksanakan dalam rangka mengakhiri tahun 2018 serta untuk menyongsong tahun baru 2019.

“Serta di khususkan untuk angota Kodim saja,” ucapnya.

Lebih lanjut Sigit mengatakan, hal lain dari lomba mancing tersebut adalah sebagai salah satu cara untuk semakin mempererat hubungan antara anggota di kesatuan yang di pimpinnya.

“Semakin kita sering bertemu, maka semakin tercipta kekompakan dan keakraban. Maka akan semakin mudah menjaga kerukunan sesama anggota Kodim 1303/Bolmong,” tutup Dandim.

Perlu di ketahui kegiatan mancing antar anggota Kodim 1303 Bolmong memperebutkan hadiah utama satu unit sepeda motor, juga puluhan hadiah hiburan lainnya.

*Anto

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.