Sepasang Suami Istri Meninggal di Tempat Usai Alami Laka Lantas di Bintauna

0
636

Bolmut, Inatonreport.Com – Sepasang suami istri, Hamdan dan Anita, warga Tinombala Barat Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), meninggal dunia usai mengalami kecelakaan lalu lintas di depan Masjid Bintauna, Jalan Trans Desa Bintauna Pantai Kecamatan Bintauna Kabupaten Bolmut, Minggu (30/12/2018) sekitar pukul 03.10 WITA.

Berdasarkan data dari Babinsa setempat, kedua korban dengan menggunakan sepeda motor Yamaha Jupiter bernomor polisi DN 6410 VD, melaju dari arah Kotamobagu menuju Sulteng.

Sesampai di tempat kejadian perkara (TKP), korban menabrakn bagian belakang truk fuso bernomor polisi DM 8434 AF yang tengah parkir di pinggir jalan.

Dugaan sementara, korban mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi dalam kondisi mengantuk. Selain itu, truk fuso yang sedang parkir tidak memasang rambu-rambu lalu lintas parkir.

Selain memakan korban jiwa, sebuah sepeda motor yang di kendarai korban rusak parah, serta rusaknya bagian belakang truk.

Saat ini, kasus tersebut sudah dalam penanganan Polsek Bintauna, dan kedua korban di bawa ke Puskesmas Bintauna untuk dilakukan otopsi, dan barang bukti sepeda motor dan truk fuso di amankan di Polsek Bintauna.

*Anto

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.