Babinsa Hadiri HUT Kecamatan Posigadan

0
623

Bolsel, Inatonreport.Com – Mewakili Danramil 1303-08/BU, Serda Hermawan menghadiri upacara HUT Kecamatan Posigadan ke-16 tahun 2019, bertempat di lapangan olahraga Desa Mamalia I Kecamatan Posigadan Kabupaten Bolsel, Rabu (16/1/2019) sekitar pukul 08.30 WITA.

Bupati Bolsel, Iskandar Kamaru SPt, selaku Inspektur Upacara, meengapresiasi seluruh jajaran pemerintah dan masyarakat Kecamatan Posigadan yang telah ikut memajukan daerah.

“Dirgahayu untuk Kecamatan Posigadan ke-16 tahun 2019. Dan selamat datang kepada semua masyarakat dari Desa Lion sampai dengan Desa Molosifat, serta seluruh tamu undangan yang hadir,” ujar Kamaru.

Kamaru berharap, dengan bertambahnya usia Kecamatan Posigadan, akan menjadi sarana instropeksi agar lebih cerdas menatap berbagai persoalan ke depan.

“Selanjutnya kita jadikan peringatan ini sebagai evaluasi diri, sudah sejauh mana peran aktif kita dalam memberikan konstribusi positif untuk kemajuan dan kesejahteraan kecamatan Posigadan. Dan tak kalah penting yakni optimalkan semua potensi di kecamatan ini,” harap Kamaru.

Hadir pada kegiatan tersebut, Ketua DPRD Bolsel Hi Abdi Van Gobel SE, para asisten, staf ahli Bupati Bolsel, pimpinan OPD, Kapolsek Posigadan Aiptu I Dege Patra, camat se-Kabupaten Bolsel, sangadi, tokoh adat, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat Bolsel.

*Anto

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.