Bupati Bolmut Resmikan Gedung Pogogusato BPKD

0
433

Bolmut, Inatonreport.Com – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Depri Pontoh, Senin (7/1/2019), meresmikan bangunan Fungsional Ruang Rapat Pogogusato, milik Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD).

Dalam sambutannya bupati mengatakan, nama gedung Pogogusato memiliki makna yaitu kebersamaan.

“Pasca diresmikannya gedung rapat ini maka ketika ada hal-hal yang perlu dibicarakan, gunakan gedung ini. Inshaa Allah akan ada solusinya. Saya ucapkan selamat kepada kepala BPKD beserta seluruh jajarannya, yang telah memiliki ruang rapat sendiri. Saya harap ini menjadi stimulan untuk kepala SKPD lainnya,” imbuh Depri.

Sementara, Kepala BPKD Sirajudin Lasena, dalam laporannya mengatakan bahwa pembangunan gedung fungsional ini berasal dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun 2018,yang memakan anggaran berjumlah Rp299.000.000, dengan Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) BPKD Bolmut.

“Awal pembangunan gedung rapat Pogogusato ini pada bulan agustus 2018, dan dikhawatirkan tidak sempat rampung, tapi atas kerja sama semua pihak, Alhamdulillah gedung rapat ini selesai tahap pembangunannya sesuai dengan harapan bersama,” ungkap Lasena.

Turut dalam peresmian gedung tersebut, Wakil Bupati Amin Lasena, Sekretaris Daerah (Sekda) Asripan Nani, para Asisten, pejabat esellon I,II, dan III, para sangadi, tokoh agama, tokoh masyarakat dan pimpinan SKPD.

*blm/tri b

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.