Sangadi Poyowa Kecil yang Baru Disarankan Bangun Komunikasi

0
520

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Lantik pejabat lurah dan sangadi pergantian antar waktu, Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Kurniawan sarankan pejabat yang baru bangun komunikasi dengan aparat di wilayahnya.

Ia meminta bagi sangadi yang baru di lantik agar berupaya menciptakan kekompakan.

“Ciptakan kekompakan antar semua elemen masyarakat. Demikian juga dengan aparat di desa,” ujar Nayodo, Senin(7/1), Aula Kantor Wali Kota Kotamobagu.

Menurut dia, kekompakan diperlukan agar bisa mewujudkan semua program pemerintah daerah. Pemerintah desa, katanya, adalah ujung tombak pelaksanaan semua program pemerintah daerah.

Nayodo juga mengeritik sangadi dan lurah yang merasa menjadi raja kecil. “Jangan sampai hal itu terjadi. Perasaan sebagai raja kecil, disebabkan karena merasa jabatan yang diperoleh bukan berasal dari pemerintah melainkan karena di pilih masyarakat.,” tambahnya.

Pelantikan lurah dan sangadi disaksikan langsung Sekretaris Kota Adnan Massinae, Assisten I Bidang Administrasi dan Pemerintahan Nasrun Gilalaom, Assisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Gunawan Damopolii, pimpinan SKPD dan camat se-Kotamobagu.

*Ridwan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.