Bupati Bolsel Pimpin Apel Perdana 2019

0
621

Bolsel, Inatonreport.Com – Bupati Bolsel, Iskandar Kamaru SPt, memimpin apel kerja perdana tahun 2019, yang dirangkaikan dengan pengukuhan pengambilan sumpah serta pelantikan pejabat struktural dan fungsional di lingkungan Pemkab Bolsel, Kamis (3/1/2018).

“Semoga momentum pelaksanaan apel awal tahun ini, menjadi landasan kita dalam berpijak dan sumber motivasi bagi kita semua untuk merubah pola pikir, merubah sikap dan perilaku serta merubah pola pikir dari pasif menjadi proaktif sebagai aparatur yang terpanggil untuk melayani, bukan melayani,” ujar Kamaru.

Kamaru berharap, panca prasetya Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) dapat dijadikan sebagai pedoman bagi Aparatus Sipil Negera (ASN) untuk melaksanakan tugas pokok dan fungsi.

“Peliharalah dedikasi, integritas dan loyalitas yang tinggi. Terus tingkatkan disiplin sebagai aparatur, karena ASN menjadi panutan masyarakat,” imbuh Kamaru.

Tak lupa, Kamaru juga menyampaikan ucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh jajaran dan ASN atas kehadiran pada pelaksanaan apel perdana awal tahun 2019.

“Saya berharap momentum ini akan memberikan energi positif dan semangat baru bagi kita semua, dalam menghadapi tugas-tugas pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di daerah tercinta ini,” ujar Kamaru.

Pada kesempatan tersebut, dilakukan menyerahkan hibah kendaraan patroli ke Polsek Pinolosian dan Koramil Pinolosian, dan penyerahan hibah bangunan Pospat (Pos Pengamatan) TNI Angkatan Laut.

“Hari ini juga kita perlu bersyukur, karena Pemkab Bolsel mendapatkan dua unit bus sekolah dari Kementerian Perhubungan (Kemenhub), melalui Dishub Bolsel, dan bus pelayanan KB lewat Dinas PPKB dan PA Bolsel,” ungkap Kamaru.

*Blm/Heri

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.