Koramil Lolak dan Warga Batu Rapa Sukseskan Penanaman 1.000 Mangrove

0
545

Bolmong, Inatonreport.Com – Koramil 1303-11/ lolak bersama masyarakat Desa Batu Rapa yang di pimpin langsung oleh Danramil Kapten Inf Paulus Landeng bersama sama Kepala Desa Batu Rapa bergotong royong guna menyukseskan penanaman pohon mangrove sebanyak 1.000 pohon, Kamis (17/1/2019).

Penanaman pohon mangrove ini melibatkan dua elemen, yaitu TNI dan warga masyarakat.

Kekompakan yang dilakukan oleh TNI dan warga ini menunjukan kepedulian mereka terhadap alam sekitar, bukan hanya itu terlihat jelas hubungan persaudaraan TNI bersama Masyarakat saling bahu-menbahu mereka menanam pohon mangrove.

Warga menyadari bahwa penanaman pohon mangrove ini sangat besar manfaatnya bagi lingkungan dan alam sekitar. Warga pun sangat senang dengan kegiatan ini selain mereka melestarikan alam sekitar mereka pun menyadari akan adanya kekompakan antara TNI dan rakyat itulah yang membuat pekerjaan ini berjalan dengan sempurna.

“Semoga suasana seperti ini selalu ada sehingga hubungan TNI dan rakyat selalu terpelihara,” ujar Kepala Desa Baturapa Satu, Yosef Antoni.

Danramil pun menucapkan banyak terima kasih atas kerja sama yang di lakukan oleh warga dalam menyukseskan penanaman pohon mangrove ini. Itu berarti tingginya kesadaran yang masih melekat dalam diri warga bahwa penanaman pohon ini juga selain bermanfaat untuk alam bermanfaat juga untuk kehidupan kita sehari-hari.

“Kami pun dari pihak TNI merasa senang atas antusiasnya warga Baturapa dalam menyukseskan penanaman 1.000 pohon mangrofe ini,” utup Danramil.

*Anto

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.