Lantik Pejabat Struktural dan Fungsional, Kamaru Minta ASN Jadi Kreator dan Inovator

0
577

Bolsel, Inatonreport.Com – Bupati Bolsel, Iskandar Kamaru SPt, melantik dan mengambil sumpah jabatan kepada sejumlah pejabat yang dinyatakan lolos pada hasil lelang terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama, yang dilaksanakan pada November hingga awal Desember 2018 lalu, Kamis (3/1/2018).

Mereka yang dilantik adalah pejabat struktural dan fungsional di lingkungan Pemkab Bolsel.

Sebelum mengambil sumpah dan melantik pejabat, Kamaru menegaskan bahwa tahun 2019 merupakan tahun ujian loyalitas dan pengabdian ASN di Bolsel.

“Saya ingatkan agar kita semua lebih kompak dan padu sebagai satu team work. ASN harus mampu tampil sebagai kreator dan sebagai inovator yang bergerak dalam satu komando,” ujar Kamaru.

Dia berharap seluruh jajaran Pemkab Bolsel akan terus berbenah, untuk meraih prestasi sebanyak-banyaknya. Sebab, di tahun 2019 ini terdapat berbagai agenda yang dihadapi dan akan dilaksanakan.

“Saya lebih senang jika aparatur pemerintah datang dengan inovasi, bukan selalu datang meminta petunjuk, pengeluhan, apalagi menjelek-jelekan teman sekerja. Sehingga, berbagai program dan kegiatan yang telah kita rencanakan dan akan kita laksanakan dapat mencapai target dan hasil sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama, demi kesejahteraan Masyarakat Bolsel,” tegas Kamaru.

Diketahui ada delapan jabatan di Pemkab Bolsel yang di lelang. Di antaranya Dinas Pemuda dan Olahraga, Dinas Perpustakaan, Dinas KB dan Pengendalian Penduduk, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Dinas Perikanan, Dinas Pendidikan, Sekretaris Dewan,  Badan Kepegaiain dan Sumber Daya Manusia, serta Badan Penanggulangan Bencana Daerah.

*Adve

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.