Personel Kodim Bolmong Renovasi Ruang Data Makodim

0
632

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Sejumlah anggota Koramil jajaran Kodim 1303/Bolmong yang memiliki keahlian khusus dikerahkan untuk melaksanakan kegiatan renovasi Ruang Data Makodim Bolmong.

Kegiatan yang dilakukan itu difokuskan pada perbaikan pergantian keramik lantai, Selasa (15/01/2019).

Kepala Staf Kodim 1303/Bolmong Mayor Inf Burhan SSos mengatakan, Bangunan ruang data yang berada di lingkungan Makodim Bolmong ini merupakan bangunan lama. Maka perlu adanya pemeliharaan dengan melakukan rehab di beberapa titik tersebut.

“Adanya kegiatan ini juga sekaligus mengajarkan keindahan di kalangan Babinsa dan anggota staf. Apabila tempat rapi, bersih dan indah maka akan menciptakan suasana kerja yang sehat dan nyaman,” paparnya.

Tampak dalam giat tersebut, para prajurit terlihat bersama-sama membawa bahan bangunan yang akan digunakan. Mereka bersemangat gotong royong melakukan renovasi. Dari situ, adanya giat ini sekaligus untuk mengajarkan Babinsa bersama anggota staf Makodim Bolmong semangat bergotong royong.

“Dapat memberikan contoh nyata dari sinergitas para jajaran TNI. Hal ini dilaksanakan untuk lebih mempererat silaturahmi dan menjaga kekompakan antar prajurit. Dengan kerjasama yang baik tersebut akan dapat diteruskan untuk semakin kompak, dalam menjaga kemananan teritorial dengan rasa kekeluargaan,” jelasnya.

Tak hanya itu, Kasdim Bolmong juga mengatakan, adanya kegiatan yang bersifat gotong royong ini dapat dijadikan contoh positif bagi masyarakat di sekitar Makodim. Terutama dalam hal kebersihan lingkungan. Maka masyarakat akan mulai membiasakan hidup bersih dan sehat dalam mencerminkan keindahan di lingkungan sekitaran Koramil.

*Anto

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.