Disabet Pakai Samurai Pemuda Desa Doloduo Alami Luka-luka

0
680

Bolmong, Inatonreport.Com – Mashudi Bonde (24), warga Desa Doloduo Kecamatan Dumoga Barat Kabupaten Bolmong, menjadi korban penganiayaan dengan senjata sajam (Sajam) jenis samurai, oleh Kadri Bonde (25), warga setempat, Minggu (17/2/2019) sekitar pukul 03.00 WITA.

Berdasarkan data dari Babinsa setempat, kejadian teraebut bermula saat korban dan pelaku berada dalam satu bangsal pesta pernikahan di Desa Doloduo.

Dalam keadaan mabuk, pelaku mengayakan akan memukul Fadli Nangoi yang tak lain adalah teman korban.

Korban pun sempat menegur pelaku agar tidak melakukan hal tersebut dengan cara mendorong hingga pelaku hampir terjatuh.

Pelaku pun keluar dari bangsal dan tak lama kemudian kembali dengan membawa samurai dan langsung menyerang korban secara membabibuta. Spontan korban pun menangkis serangan pelaku menggunakan tangan hingga melukai ibu jari, lengan dan punggung korban.

Melihat hal tersebut, warga yang ada di lokasi langsung memukuli pelaku, namun pelaku berhasil melarikan diri. Sedangkan korban langsung di bawa rekan-rekannya ke klinik Sri Medika Mopuya untuk menjalani perawatan medis.

Kasus tersebut pun sudah di laporkan Haraono Tangahu (46) ke Polsek Doloduo Barat. Dan saat ini pelaku dalam pengejaran aparat kepolisian.

*Anto

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.